Vienna : The Elegant yet Forgettable One

Sejujurnya saya udah hampir mau skip kota ini dan langsung ingin menceritakan tentang Porto, karena saya sempat merasa kayanya enggak ada yang begitu menarik untuk diceritakan dari perjalanan singkat saya di Vienna. Untung banget sebelum saya memutuskan untuk melupakannya, saya melihat postingan Echa yang menceritakan pengalamannya selama disana, dan seketika segala hal menarik yang saya lihat di kota ini pun langsung kembali muncul di pikiran saya :') Kayanya karena perjalanan saya sangat singkat dan ditambah lagi sudah terlalu lama menunda buat menceritakannya, jadinya keburu lupa deh. Padahal sebelum berkunjung ke kota ini, saya sangat excited loh untuk melihat dan merasakan langsung seperti apa kota ini. Saya yakin siapapun yang mendengar Vienna pasti setuju bahwa beberapa hal pertama yang otomatis terbersit dalam pikiran mereka adalah kota yang pintar, elegan, dan klasik. Entah fakta bahwa banyak komposer, seniman, hingga arsitek yang menghasilkan mahakarya mereka di kota ini, atau karena coffee house culture-nya; yang jelas memang ketika jalan - jalan di kota ini saya pun merasa jadi mendadak elegan, haha! Meski memang harus diakui sekalipun begitu banyak hal menarik, secara personal, Vienna enggak segitunya memorable hingga membuat saya segitunya bersemangat untuk menceritakan kota ini. Tapi tetap aja sih begitu hari ini mengedit beberapa foto selama disana, pada akhirnya tetap menghibur saya yang lagi rindu dan butuh  jalan - jalan ke kota lain di Eropa, fufufu! #ehjadicurcolkan #gapapalahsekalikali :))











  

1 Comments

Post a Comment