#ROH 55: My Bedroom's View

Saya sempat melewati hari - hari dimana setiap kali saya membuka mata saat terbangun dari tidur, saya merasa sedih. Hingga saya melihat pemandangan di luar jendela kamar saya. Gradasi warna biru dengan sedikit jingga dan oranye di atas bangunan bata cokelat dengan beberapa kincir angin tua yang tersebar di tengah - tengahnya. Terkadang disertai seagulls yang terbang kesana kemari. Pemandangan yang sampai sekarang masih belum membuat mata saya bosan untuk menatapnya. Pemandangan yang terkadang masih sulit untuk dipercaya bahwa itu semua nyata dan berada di luar apartemen saya. Pemandangan yang berhasil memberikan rasa syukur bahwa saya masih bisa membuka mata setelah bangun dari mimpi buruk. Pemandangan kamar terbaik yang pernah saya dapatkan sepanjang usia saya hingga hari ini. Pemandangan yang membuat saya berdoa agar kamar saya berikutnya bisa memiliki pemandangan seindah ini. 



2 Comments

  1. Kak Ozu, ini pemandangannya bagaikan gambar-gambar yang cuma bisa kulihat secara online aja, untuk sekarang emang iya sih. Indah banget, jadi semangat bangun nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ernyyy, iya bangeeet, jadi semangat bangun tiap pagi karena setiap ngeliat di luar kaca jendela ada pemandangan yang cantik banget kaya gini :')

      Delete

Post a Comment